Jumat, 05 Agustus 2016

Kidjoz Suplemen Anak Cerdas

Edit Posted by with 1 comment

Kidjoz Suplemen Anak Cerdas

MENGAPA ANDA HARUS BELI SUPLEMEN KIDJOZ INI? INI DIA ALASANNYA

kidjoz suplemen anak cerdas, cara membuat anak cerdas, cara agar pintar

Kidjoz suplemen anak cerdas


anak pintar, anak cerdas, cara menjadi pintar

cemilan sehat untuk anak, cara meningkatkan daya ingat anak, meningkatkan daya ingatSetiap orangtua ingin memiliki anak yang cerdas dan pintar. Dan Sebahagian orangtua berusaha sekeras mungkin menjadikan anaknya pintar dengan berbagai cara, seperti memasukkan ke sekolah yang baik, memberikan pelajaran tambahan yang banyak dan sebagainya. Namun mereka melupakan beberapa hal dasar yang merupakan modal awal untuk menjadikan seorang anak pintar.
Ada 5 prinsip agar anak Anda mencapai potensi maksimal yang ia miliki. Apa saja yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan perkembangan anak Anda?

1. Gizi yang cukup.

Dari awal masa kehamilan:
Langkah awal membentuk kecerdasan seorang anak adalah dengan memberikan gizi yang
kecerdasan seorang anak, memberikan gizi yang cukup, pembentukan otak, ibu hamil
cukup. Bahkan sejak anak berada dalam kandungan sudah terjadi proses pembentukan otak yang berpengaruh pada kehidupannya kelak. Jadi bagi ibu hamil, konsumsilah makanan yang bergizi, khususnya yang mengandung asam folat dan minyak ikan. Pasca kelahiran: Setelah anak lahir, komponen gizi anak yang penting adalah ASI. Penelitian membuktikan bahwa menyusui memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan bayi. ASI dapat mencegah infeksi berbahaya dan merupakan sumber makanan penting.

Masa pertumbuhan :
anak pintar, anak cerdas, cara menjadi pintar, cara agar pintarSetelah anak lebih besar, hindarkan makanan berupa junk food, berikan nutrisi yang seimbang dan bergizi. Salah satu zat yang dibutuhkan untuk perkembangan anak adalah makanan yang mengandung zat besi, seperti daging, telur atau ikan. 
2. Rangsangan yang optimal Kepintaran manusia merupakan hasil dari rangsangan dan latihan terus menerus. Mulailah dengan memberikan rangsangan anak Anda dengan membacakan buku cerita yang edukatif, belajar bahasa Inggris atau masukkan anak Anda ke sekolah musik.

3. Biarkan anak bereksperimen
anak bereksperimen, perkembangan kecerdasan anak
Kebanyakan orangtua suka membatasi anaknya. Tentu sudah menjadi kewajiban orangtua untuk memastikan anaknya aman dan melakukan hal yang berguna untuk dirinya, namun bukan berarti membatasi kegiatan yang justru dapat meningkatkan kecerdasan anaknya tersebut. Biarkanlah anak bereksperimen, bermain dan mengeksplorasi dunia. Biarkan anak Anda menemukan hal-hal baru untuk dipelajari. Banyak ilmuwan terkenal yang memulai penemuannya dengan berimajinasi.


4. Bermain
Bermain merupakan salah satu bentuk stimulasi yang dapat merangsang pikiran anak. Bahkan banyak sekali video game yang bernuansa edukatif. Permainan di luar ruangan yang menggabungkan olahraga dan daya nalar, tidak hanya baik bagi fisik tubuh, namun juga baik bagi perkembangan kecerdasan anak.

5. Mulai Sejak Dini
Sebagian besar orangtua mungkin berpikir jika usia remaja merupakan usia keemasan dimana seorang anak perlu ditempa semaksimal mungkin. Namun, tahukah Anda jika perkembangan manusia paling pesat terjadi pada usia tiga tahun pertama? Jadi walaupun anak Anda berusia satu atau dua tahun, Anda tetap bisa mulai melakukan program untuk mencerdaskan anak Anda. Berikan gizi yang baik dan rangsangan otak berupa permainan yang edukatif sejak dini.
Demikian lima tips menstimulasi anak untuk menjadi cerdas. Tentu kecerdasan anak tidak terjadi dalam semalam. Berbagai stimulasi ini harus diberikan secara berkesinambungan untuk memaksimalkan perkembangan seorang anak. Jadi mau anak Anda menjadi Albert Einstein selanjutnya? Mungkin lima langkah ini adalah awalnya! bila perlu berikan Kid's Honey Kidjos untuk pertumbuhan sel otaknya.


menjadi cerdas, kecerdasan anak, perkembangan seorang anak

Kidjoz Kids Honey adalah formula ajaib untuk generasi cerdas, generasi sehat, generasi hebat Indonesia. Perpaduan ajaib berbagai herbal kualitas unggul dan probiotik menghasilkan sebuah formula ajaib yang sangat bagus serta aman dan halal tanpa ada kandungan kimia sama sekali bagi pertumbuhan bayi dan anak sejak usia 3 bulan dalam kandungan sampai usia 12 tahun.

Kandungan Kidjoz Kids Honey :


Ekstrak Pegagan
Ekstrak Buah
Ekstrak Gula Aren
Madu Alami

Manfaat Kidjoz Kids Honey :


  1. Sebagai imunodilator sehingga bayi dan anak tumbuh menjadi lebih sehat dan kuat, tidak mudah sakit dalam berbagi kondisi cuaca.
  2. Mempercepat tumbuh kembang anak dibandingkan usianya.
  3. Meningkatkan aktifitas anak sehingga anak menjadi aktif tetapi dalam aktifitas yang terarah.
  4. Meningkatkan kemampuan berpikir, meningkatkan kecerdasan, meningkatkan IQ sampai dengan 20% dari potensi semula sehingga menjadi generasi hebat di masa mendatang.

Manfaat Prebiotik dalam Kidjoz Honey : 

  1. Membersihkan zat berbahaya dalam tubuh. Zat berbahaya ini bisa dari berbagai makanan, obat obatan bahkan termasuk dalam berbagai jenis imunisasi, prebiotik akan bekerja sebagaimana sifat alaminya, dia akan membersihkan semua zat yang tidak dibutuhkan tubuh.
  2. Memperbaiki flora mikroba positif dalam lumbung dan usus. Flora mikroba positif dalam lumbung dan usus akan berpengaruh pada daya serap tubuh terhadap nutrisi yang masuk, maka daya serap tubuh akan naik sampai 2 x lipat. Penyerapan nutrisi yang maksimal sangat berpengaruh pada perkembangan sel tubuh dan sel otak.
  3. Membantu memaksimalkan terbentuknya berbagai macam enzim, dari berbagai macam enzim itulah yang akan memacu terbentuknya sel otak dan sel tubuh lebih maksimal, volume otak maksimal, volume oksigen ke otak juga meningkat, bahkan menjadi maksimal, maka secara perlahan akan terbentuk anak anak dengan otak yang cerdas atau bahkan IQ yang tinggi.


Aturan Minum :

Anak usia 0-1 tahun: 3 x sehari 2 tetes
Anak usia 1-5 tahun: 3 x sehari 5 tetes
Anak usia 12 tahun ke atas: 3 x sehari 10 tetes

Cara Order:

WA/SMS:

Nama, Alamat Lengkap, Order Berapa...Botol, Bank BRI/ BNI/ Mandiri/BCA


PERHATIAN !!! 


KJ adalah kode pemesanan KidJoz yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK DAPAT KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”. Jadi periksa kembali sms ANDA sebelum mengirim.


Harga KidJoz


Rp. 200.000/btl isi 13 ml

(belum termasuk ongkir)


Cara pemesanan dibawah ini:

Ketik: KJ : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn, Kirim Ke  0852 1530 7086

Contoh Pemesanan

KJ: 6 Botol : Rangga : Jl. Jelambar Utama Sakti VI No. 07, Palembang : Hp. 0852 1530.xxx


Pemesanan Min. 2 botol

Barang dikirim setelah konfirmasi pembayarannya. 


Pemesanan 5 botol keatas HARGA LEBIH MURAH & Akan mendapatkan GRATIS Ongkos Pengiriman.


Dapat di kirim Seluruh Indonesia

POM TR043639951



1 komentar:

  1. kunci anak cerdas yang saya tau ada pada suplemen Tara Kid. Cobain deh.. - http://goo.gl/mw8dQ2

    BalasHapus